PERESMIAN KANTOR OPERASIONAL
PERESMIAN KANTOR OPERASIONAL

PT. Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR) meresmikan gedung baru yang berlokasi di BSD, Tangerang (JL. Lengkong Gudang Timur Raya No 99A, Serpong Kota Tangerang) pada tanggal 17 Juli 2018.

Penyerahan kunci gedung secara simbolis oleh Bapak Bambang Panutomo (perwakilan dari Malacca Trust Pte Ltd) kepada Bapak Paulus Handigdo (Presiden Utama BPTR) mengesahkan pembukaan resmi dari lokasi baru. Lebih dari 100 tamu undangan hadir untuk memperingati hari bahagia ini.

Bagi BPTR, peresmian gedung baru ini merupakan bentuk dari komitmen Perusahaan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan kami, dengan tempat yang lebih nyaman & pool yang dapat menampung sekitar 400 mobil.

“Kami berterimakasih atas dukungan dan apresiasi dari seluruh stakeholders. Gedung baru ini merupakan suatu bukti bagi langkah baru bagi bisnis kami” kata Bapak Paulus Handigdo.

 

Foto:  Bapak Markus Pranoto (Komisaris Utama),Bapak. Bambang Panutomo, Bapak Paulus Handigdo (Direktur Utama) and Ibu Rima Rupita (Direktur Independen)Foto:  Bapak Markus Pranoto (Komisaris Utama),Bapak. Bambang Panutomo, Bapak Paulus Handigdo (Direktur Utama) and Ibu Rima Rupita (Direktur Independen)