DISINFEKSI KENDARAAN SEBAGAI USAHA PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS
DISINFEKSI KENDARAAN SEBAGAI USAHA PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS

Wabah virus Corona (Covid-19) saat ini sedang mengguncang di dunia. Lebih dari 100 ribu kasus dari berbagai negara telah terjangkit akan virus ini.

PT. Batavia Prosperindo Trans Tbk menerapkan berbagai cara untuk minimalisasi penyebaran virus corona terutama bagi Pelanggan. Kini kami melakukan desinfeksi kendaraan, dengan focus area permukaan yang sering bersentuhan dengan orang dan menjadi titik penyebaran virus. Dengan demikian diharapkan dapat memberikan rasa aman, bagi seluruh Pengguna, terutama bagi Pengguna unit yang tidak dari baru.

Tentu perlindungan dan kesehatan karyawan merupakan hal yang menjadi perhatian besar bagi manajemen. Selain penyediaan masker, hand sanitizer, serta scan suhu badan sebelum memasuki area kerja, tidak kalah penting nya adalah pengertian serta penerapan kebiasaan yang benar untuk meminimalisasi kemungkinan terpapar virus COVID-19. Oleh karena itu, pada hari Senin, 16 Maret 2020, kami mengundang dokter untuk melakukan sosialisasi serta pemberian vaksin flu kepada segenap karyawan Batavia Rent.Selain vaksinasi, pembagian vitamin juga diberikan guna meningkatkan daya imun karyawan kami.

Manajemen Batavia Rent percaya dengan karyawan yang sehat, kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi pelanggan.